Monday 19 February 2018

Opção stock de ações amerika


As opções dos gregos não são ações.
São necessárias diferentes habilidades de negociação.
Se você é um comerciante ou um investidor, seu objetivo é ganhar dinheiro. E seu objetivo secundário é fazê-lo com o nível mínimo aceitável de risco.
Uma das principais dificuldades para os novos operadores de opções surge porque eles realmente não entendem como usar opções para atingir seus objetivos financeiros. Claro, todos sabem que comprar algo agora e vendê-lo mais tarde a um preço mais elevado é o caminho para os lucros.
Mas isso não é bom o suficiente para comerciantes de opções porque os preços das opções nem sempre se comportam como esperado.
Por exemplo, os comerciantes de ações experientes nem sempre compram estoque. Às vezes, eles sabem vender curto - esperando lucrar quando o preço da ação declina. Muitos operadores de opções de novatos não consideram o conceito de opções de venda (cobertas para limitar o risco), em vez de comprá-las.
As opções são ferramentas de investimento muito especiais e há muito mais que um comerciante pode fazer do que simplesmente comprar e vender opções individuais. As opções possuem características que não estão disponíveis em outro lugar do universo de investimentos. Por exemplo, existe um conjunto de ferramentas matemáticas (& # 34; os Grego & # 34;) que os comerciantes usam para medir o risco. Se você não entender como é importante, pense nisso:
Se você pode medir o risco (ou seja, ganho ou perda máxima) para uma determinada posição, então você pode. Tradução: os comerciantes podem evitar surpresas desagradáveis ​​ao saber quanto dinheiro pode perder quando ocorrer o pior cenário.
Por exemplo, alguns fatores que os comerciantes de opções usam para avaliar o potencial de risco / recompensa:
Segurando uma posição por um período específico de tempo. Ao contrário do estoque, todas as opções perdem valor à medida que o tempo passa. A carta grega & # 34; Theta & # 34; é usado para descrever como a passagem de um dia afeta o valor de uma opção.
Continuação da mudança de preço. Como um estoque continua a mudar em uma direção, a taxa a que os lucros ou perdas acumulam mudanças. Essa é outra maneira de dizer que a opção Delta não é constante, mas muda. O grego Gamma descreve a taxa na qual o Delta muda.
Hedging with Spreads.
As opções geralmente são usadas em combinação com outras opções (ou seja, compre uma e venda outra). Isso pode parecer confuso, mas a idéia geral é simples: quando você tem uma expectativa para o ativo subjacente, como:
Bullish Bearish Neutral (esperando um mercado limitado) Tornando-se muito mais, ou muito menos, volátil.
Você pode construir posições que ganham dinheiro quando suas expectativas se tornam realidade.
O número de combinações possíveis é grande e você pode encontrar informações sobre uma variedade de estratégias de opções que utilizam spreads. Spreads tem risco limitado e recompensas limitadas. No entanto, em troca de aceitar lucros limitados, a negociação de spread vem com suas próprias recompensas, como uma maior probabilidade de ganhar dinheiro. O investidor um pouco conservador tem uma grande vantagem quando capaz de possuir posições que vêm com um lucro potencial decente - e uma alta probabilidade de ganhar esse lucro. Os comerciantes de ações não têm nada semelhante aos spreads de opções.
A negociação de opções não é uma negociação de ações. Para o comerciante de opções educadas, isso é bom porque as estratégias de opções podem ser projetadas para lucrar com uma grande variedade de resultados do mercado de ações. E isso pode ser realizado com um risco limitado.

Blog da Web do Optionsx & # 8217; s.
EDUKASI DASAR TRADING OPTIONS.
OPÇÕES DE NEGOCIAÇÃO.
Dengan maraknya sarana investasi OnLine yang berkembang pada dekade terakhir cukup membuat para investidor semakin gampang-gampang susah untuk menanamkan modalnya guna membangun kerajaan kekayaannya. Kondisi perekonomian yang kian tidak bersahabat (terutama di negara kita Indonesia tercinta) membuat investidor semakin dilema ketika berhadapan dengan banyaknya pilihan tersebut.
Dalam situasi seperti ini investidor harus benar-benar selektif dalam memilih sarana investasi sebagai alat untuk mencapai kebebasan finansialnya. Karena mereka tidak ingin tujuannya mencapai kebebasan finansial malah terjatuh karena salah memilih mesin investasi.
Dalam Blog ini akan memberikan informasi tentang sebuah cara yang cukup berbeda dan belum banyak diketahui khususnya di negara kita. Apa itu? Opções de Negociação. Yah, Opções de negociação merupakan sarana investasi yang mempunyai banyak kelebihan dibanding dengan sarana investasi yang lain. Sarana investasi ini merupakan sarana investasi yang bisa dikatakan baru di Indonesia, namun Opções sudah lazim dan sangat umum dijalankan di negara sana (Amerika, Eropa dan Austrália)
Apa itu Opções ?? Opções adalah salah satu sarana investasi yang mempunyai banyak kelebihan dibanding dengan sarana investasi yang lain.
Salah satu kelebihannya adalah dengan adanya Leverage (Daya Ungkit). Leverage memberi kesempatan kepada investor untuk menanamkan modalnya secara fleksibel.
Bagi investor pemodal kecil trading Opção menjadi pilihan yang lebih ideal untuk mendapatkan keuntungan yang luar biasa. Investidor Bagi pemodal besar trading Opções memberikan keleluasan untuk meminimalkan resiko ketika membeli saham lalu menggunakan proteksi pada sahamnya memakai Opções. Apa bedanya modal yang dikeluarkan oleh seorang investidor kecil dengan investor besar yang pembeli saham? Di bawah ini adalah gambaran modal yang Anda keluarkan untuk bermain saham dan ketika Anda hanya bermain Opção saja.
Kita asumsikan modal trading Opção dengan modal langsung membeli saham.
Misal harga saham Microsoft pada saat ini adalah $ 28.27 / lembar. Kemudian Anda membeli saham sebanyak 100 lembar maka Anda akan mengeluarkan dana sebesar $ 2.827 atau jika dirupiahkan (1 $ = Rp.9.300) maka Anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 26.291.100, - Hum Jumlah yang lumayan juga ...
Lain halnya jika Anda hanya trading pada Opção (jual / beli premi saja) modal sebanyak itu akan terasa sangat lebih dari cukup. Mengapa demikian? Lihat ilustrasi berikut:
TRADING DENGAN MEMBELI SAHAM.
Harga saham terakhir $ 28.27 berarti Anda harus mengeluarkan uang sebanyak $ 2.827 untuk 100 lembar saham. Anda membeli saham berarti Anda mengharapkan keuntungan dari naiknya harga saham. Jika saham ternyata malah turun maka otomatis Anda akan mengalami kerugian.
Asumsi harga saham naik.
Mari kita asumsikan jika saham Microsoft dalam satu bulan naik harganya menjadi $ 29 / lembar. Keuntungan yang akan Anda dapat adalah sebesar $ 73 (2,58%) dalam satu bulan dari modal total yang Anda keluarkan yaitu $ 2.827. Lumayan ??
Asumsi jika harga saham turun.
Anda akan mengalami kerugian Ilimitado ketika harga saham jatuh.
TRADING DENGAN JUAL / BELI PREMI PADA OPÇÃO.
Jika Anda meprekdisikan saham Microsoft akan naik ke $ 29 pada satu bulan ke depan, Anda bisa membeli Opção Call pada Strike Price 28 seharga $ 0.76 / kontrak. Jika Anda membeli hanya satu kontrak maka modal yang Anda keluarkan adalah sebesar $ 76 (0,76 x 100 saham).
Asumsi jika saham naik.
Jika ternyata saham naik ke $ 29 dalam waktu satu bulan maka premi juga ikut naik. Kita ilustrasikan premi naik ke $ 1.46 (por exemplo, a média do preço de ataque 27 pada chain di atas).
Fashion awal Anda untuk membeli premi Opção adalah sebesar $ 76, sekarang harga sudah menjadi $ 146. Artinya keuntungan Anda adalah sebesar 192%. Bagus ??
Asumsi jika saham turun.
Jika ternyata harga saham Microsoft dalam satu bulan setelah penutupan kontrak malah turun dan nilai premi Anda menjadi 0, Anda hanya akan kehilangan uang sebesar $ 76. Sedikit ??
Ya, itulah salah satu kelebihan trading Opção dibanding dengan bisnis yang lain. Dan inilah yang akan kita lakukan untuk mendapatkan lucro tanpa perlu membeli sahamnya. Modal kecil tapi punya potensi keuntungan tanpa batas.
Opções de negociação adalah sarana investasi yang mempunyai banyak kelebihan dibanding dengan sarana investasi yang lain karena kontrak Opção membery kefleksibelan terhadap modal yang akan Anda tanamkan.
Opção memberikan kesempatan kepada investidor modal kecil untuk bisa menghasilkan keuntungan Ilimitado. Mengapa demikian? Karena trading Option menyediakan Leverage (Daya Ungkit).
Pada gambar di atas beragam premi Opção ditawarkan dari mulai $ 0.01 sampai dengan $ 6.85 itu artinya Anda bisa memilih harga sesuai dengan modal yang Anda miliki. Fleksibel?
Jika Anda é o primeiro a ganhar dinheiro com $ 0.01. Anda hanya akan mengeluarkan dana sebesar $ 1 por um preço tão baixo quanto se paga. Di Australia, satu kontrak Opção memiliki kwantitas sebanyak 1,000 lembar saham.
Dengan adanya Leverage, dana yang relatif kecil dapat mengontrol jumlah nilai saham yang begitu banyak. Pada kasus di atas $ 1 bisa mengontrol 100 lembar saham. Bukankah ini merupakan suatu kelebihan yang luar biasa dibanding bisnis lain?
Opção de troca dapat memberikan keuntungan yang luar biasa besar dalam waktu singkat karena adanya Leverage, namun ia juga bisa sangat berbahaya bagi trader yang belum berpengalaman.
Bem. Situs ini dimaksudkan untuk memberi pemahaman terhadap Opções de negociação. Di bawah ini Anda dapat men-download eBook yang kami tulis dari pengertian dasar sampai Anda membuka Conta di broker dan mempraktekkannya dengan Virtual Trading.
eBook ini membahas mengenai trading Opção d-A-Z (di luar prediksi para ahli) Opções de suporte. Anda dapat men-download eBook yang kami bagi menjadi 6 BAB. Adapun isi dari bab-bab tersebut adalah:
Opção Babar in the Memphis. Sangat penting untuk dipahami karena menentukkan keberhasilan Anda dalam bisnis ini.
Berisi bahasan tentan preço da opção. Pada bab ini akan dibahas bagaimana cara menghitung harga Opção. Silahkan DOWNLOAD.
Harga pada Opção bisa diprediksi dengan menggunakan perhitungan khusus. Perhitungan ini sangat penting karena akan bisa memperkirakan apakah posisi Anda nanti bisa profit atau tidak.
Berisi Strategi Option yang digunakan untuk meminimalisir kerugian sekaligus cara mendapatkan lucro Silahkan DOWNLOAD.
Option Strategi sangat banyak jumlahnya. Anda harus bisa memahami strategi-strategi ini untuk bisa meminimalkan resiko dan mendatangkan lucro. Terdapat 31 estratégi dalam trading Opção kuasai strategi nya Raih profitnya.
Bab ini membahas cara membuka Account di OptionsXpress. Pengisian data pada Opções da contaXpress akan menentukan level trading Anda. Apakah Anda hanya bisa membeli saham saja? Hanya bisa berinvestasi di reksadana saja? Atau Anda bisa menggunakan strategi yang lebih tinggi?
Sering melakukan praktek dengan fasilitas trading virtual (Live Market Fake Money) akan membantu Anda untuk dapat memahami lebih dalam tentang perilaku Opção. Dalam bahasan ini Anda akan ditunjukkan cara melakukan trading Opção dan strateginya. Paham cara mengoperasikan transaksi akan mempercepat eksekusi dan meminimalisir kesalahan transaksi.
Persiapan trading yang harus dimiliki sebelum terjun menggunakan Dinheiro real. DOWNLOAD.
Ini adalah dicas sebelum Anda memulai trading Opção dengan menggunakan uang dari kantong Anda. Dicas ini berdasarkan pengalaman pribadi selama berbulan-bulan mengamati pergerakan pasar dengan uang dari kantong sendiri bukan hanya trading virtual. Sangat penting bagi Anda untuk mengetahuinya karena bisa menjadi pertimbangan dalam bertrading. Pengalaman kami menggunakan uang asli akan membantu Anda. Ingat bahwa Virtual Trading sangat berbeda dengan Real Trading.
Anda akan memerlukan senha untuk membuka arquivo-arquivo eBook di atas. JIka Anda membutuhkannya.
Senha dari Bab 1-3 (USD $ 15.00)
Senha Bab 4 & # 8211; 6 (USD $ 30,00).
Jika Anda ingin memiliki semua.
Password dari Bab 1- 6 cukup dengan (USD $ 45)
Diskon 50% untuk pemesanan sebelum 31 de dezembro de 2008 !. BAB I & # 8211; VI HANYA $ 22.5!
Harga senha eBook ini terlalu murah jika dibandingkan dengan workshop yang pernah saya ikuti yang dipatok harganya di atas Rp.3,5jt.
Jika Anda berminat untuk memesan senha eBook kami, Anda bisa menghubungi kami di adhyka_spyahoo. a t au telp 081227208808.
Pembayaran bisa dilakukan dengan menggunakan Liberty Reserve.
Jika Anda belum mempunyai Conta LR silahkan klik di bawah ini.
Pembayaran bisa dilakukan dengan menggunakan e-gold.
Número de conta: 5201280 (RevoLusi)
Jika Anda belum mempunyai Conta e-gold silahkan klik di bawah ini.
Pembayaran bisa dilakukan dengan transfer.
Di Bawah ini adalah contoh dari trading yang pernah saya lakukan:
Saya membeli opções dengan simbol. ABXAI yang mempunyai jatuh tempo pada bulan Januari 2008 pada strike 45 Chamada, sebanyak 1 quantidade (senilai dengan 100 lembar saham) $ 0.800 jadi total modal saya adalah $ 80.00. Dalam beberapa hari saham mengalami kenaikan sehingga saya mendapatkan lucro sebesar 231.25%.
Kemudian beberapa hari kemudian Saya membeli opções dengan simbol. ABXAJ yang mempunyai jatuh tempo bulan JANUARI 2008 pada strike 50 Chamada, sebanyak 1quantity (senilai dengan 100 lembar saham) $ 1.200 jadi total modal saya adalah $ 120.00. Dalam beberapa hari saham mengalami kenaikan sehingga saya mendapatkan lucro sebesar 79.17%.
Kemudian pada bulan Maret Saya membeli opções dengan simbol. CHKDJ yang mempunyai jatuh tempo bulan ABRIL 2008 pada strike 50 Chamada, sebanyak 2 quantidade (senilai dengan 200 lembar saham) $ 0.200 jadi total modal saya adalah $ 40.00. Dalam beberapa hari saham mengalami kenaikan sehingga saya mendapatkan lucro sebesar 300,00%.
Masih ada banyak lagi contoh, yang terakhir saya mendapatkan lucro sebanyak 500% lebih hanya dalam waktu satu minggu.

Conhecendo a troca de opções.
Muitos comerciantes pensam em uma posição em opções de ações como um substituto de ações que tem uma alavancagem maior e menos capital necessário. Afinal, as opções podem ser usadas para apostar na direção do preço de uma ação, assim como o estoque em si. No entanto, as opções têm características diferentes das ações, e há uma série de opções de terminologia que os operadores devem aprender.
[Existe um equívoco comum de que as opções são confusas e excessivamente complexas, mas isso simplesmente não é o caso. Aproveite o que aprende com este artigo e veja como você pode alavancar as opções para criar um processo mais robusto, tendo em vista o Curso Opções para Iniciantes do Investopedia Academy. ]
Dois tipos de opções são chamadas e colocadas. Quando você compra uma opção de compra, você tem o direito, mas não a obrigação de comprar uma ação no preço de exercício a qualquer momento antes da opção expirar. Quando você compra uma opção de venda, você tem o direito, mas não a obrigação de vender uma ação no preço de exercício a qualquer momento antes da data de validade.
Uma diferença importante entre ações e opções é que as ações oferecem uma pequena participação na empresa, enquanto as opções são apenas contratos que lhe dão o direito de comprar ou vender as ações a um preço específico em uma data específica. É importante lembrar que sempre há dois lados para cada transação de opção: um comprador e um vendedor. Então, para cada compra ou opção de compra comprada, sempre há alguém vendendo.
Quando os indivíduos vendem opções, eles efetivamente criam uma segurança que não existia antes. Isso é conhecido como escrever uma opção e explica uma das principais fontes de opções, uma vez que nem a empresa associada nem as opções trocam opções de problemas. Quando você escreve uma chamada, você pode ser obrigado a vender ações no preço de exercício a qualquer momento antes da data de validade. Quando você escreve uma venda, você pode ser obrigado a comprar ações no preço de exercício a qualquer momento antes do vencimento.
Os estoques de negociação podem ser comparados aos jogos de azar em um cassino, onde você está apostando contra a casa, então, se todos os clientes tiverem uma incrível sorte de sorte, todos poderiam ganhar.
Opções de negociação é mais como apostar em cavalos na pista de corrida. Lá eles usam parimutuel apostas, pelo que cada pessoa aposta contra todas as outras pessoas lá. A trilha simplesmente leva um pequeno corte para fornecer as instalações. Então, as opções de negociação, como a trilha do cavalo, são um jogo de soma zero. A opção o ganho do comprador é a perda do vendedor da opção e vice-versa: qualquer diagrama de pagamento para uma compra de opção deve ser a imagem espelhada do diagrama de pagamento do vendedor.
O preço de uma opção é chamado de premium. O comprador de uma opção não pode perder mais do que o prémio inicial pago pelo contrato, não importa o que aconteça com o título subjacente. Assim, o risco para o comprador nunca é mais do que o valor pago pela opção. O potencial de lucro, por outro lado, é teoricamente ilimitado.
Em troca do prêmio recebido do comprador, o vendedor de uma opção assume o risco de ter que entregar (se uma opção de compra) ou receber a entrega (se uma opção de venda) das ações do estoque. A menos que essa opção seja coberta por outra opção ou posição no estoque subjacente, a perda do vendedor pode ser aberta, o que significa que o vendedor pode perder muito mais do que o prêmio original recebido.
Você deve estar ciente de que existem dois estilos básicos de opções: americano e europeu. Uma opção de estilo americano ou americano pode ser exercida a qualquer momento entre a data de compra e a data de validade. A maioria das opções negociadas em bolsa são de estilo americano e todas as opções de ações são de estilo americano. Uma opção de estilo europeu ou europeu só pode ser exercida na data de validade. Muitas opções de índice são de estilo europeu.
Quando o preço de exercício de uma opção de compra está acima do preço atual do estoque, a chamada está fora do dinheiro; quando o preço de exercício está abaixo do preço do estoque, está no dinheiro. As opções de colocação são exatamente o oposto, sendo fora do dinheiro quando o preço de exercício está abaixo do preço das ações e no dinheiro quando o preço de exercício está acima do preço da ação.
Observe que as opções não estão disponíveis a qualquer preço. As opções de compra de ações geralmente são negociadas com preços de exercício em intervalos de US $ 2,50 até US $ 30 e em intervalos de US $ 5 acima. Além disso, apenas os preços de exercício dentro de um intervalo razoável em torno do preço atual das ações geralmente são negociados. Podem não estar disponíveis opções muito distantes ou fora do dinheiro.
Todas as opções de compra de ações expiram em uma determinada data, chamada de data de validade. Para opções listadas normais, isso pode ser até nove meses a partir da data em que as opções são listadas para negociação. Os contratos de opções de longo prazo, denominados LEAPS, também estão disponíveis em muitas ações, e estas podem ter datas de validade até três anos a partir da data da listagem.
As opções expiram oficialmente no sábado após a terceira sexta-feira do mês de vencimento. Mas, na prática, isso significa que a opção expira na terceira sexta-feira, já que seu corretor provavelmente não estará disponível no sábado e todas as trocas estão fechadas. Os assentamentos do corretor-a-corretor são feitos realmente no sábado.
Ao contrário das ações de ações, que têm um período de liquidação de três dias, as opções se estabelecem no dia seguinte. Para se liquidar na data de validade (sábado), você deve exercer ou negociar a opção até o final do dia na sexta-feira.
A maioria dos comerciantes de opções usam opções como parte de uma estratégia maior baseada em uma seleção de ações, mas porque as opções de negociação são muito diferentes das ações negociadas, os comerciantes de ações devem ter tempo para entender a terminologia e conceitos de opções antes de negociá-las.

Opção stock stock amerika
Opções de ações adalah kontrak - kontrak yang memberikan kepada pemegangnya hak untuk membeli atau menjual suatu stock dengan menggunakan harga yang sudah ditentukan sebelum kontrak tersebut berakhir masa kadaluwarsanya.
Sejak pada permulaan tahun 70-an, opções de ações sudah menjadi salah satu dari alat instrumento derivativo (suatu alat finansial yang nilainya berdasarkan pada sekuritas yang lain) yang paling penting, selanos futuros de ações (Bacalah Panduan Lengkap dalam Perbedaan antara Futures & Stock Options). Opções de ações adalah kontrak sederhana yang memperbolehkan pemiliknya untuk menjual atau membeli sebuah stok dengan harga yang sudah ditentukan sebelum stok tersebut kadaluwarsa, namun, kesederhanaanya itulah yang membuat Opções de ações menjadi satu dari yang paling mudah menyesuaikan diri akan spekulasi dan alat finansial yang paling mengurangi resiko yang paling pernah diciptakan, troca de opções de mengangkat (opsi saham) ke tingkatnya yang penting sekarang ini.
Mau tahu bagaimana murid2 kami dapat menghasilkan lebih dari 87% keuntungan tiap bulannya? Dapat percaya diri, Opções de Negociação da American Amerika Bahkan Pada Saat Ekonomi sedang turun tajam!
Penjual dari Opções de ações diberi tanggung jawab untuk menjual kepada Anda stok - stok yang ada di bawahnya dengan menggunakan hangai eang telah disetujui pada kontrak Opções de ações pada saat Anda memutuskan untuk menggunakan opções tersebut. Opções de estoque tersebut dikenal sebagai Call Options. Opções de estoque yang memperbolehkan Anda untuk MENJUAL bagian - bagian Anda saat ini dengan menggunakan harga yang telah disetujui pada masa yang akan datang, dikenal sebagai Opções de colocação.
Ligue para as opções de pôr.
Jika Anda mempunyai Opções de chamada, dimana pada kontrak Opções de ações Memperbolehkan Anda untuk membeli stok pada masa mendatang dengan menggunakan harga yang telah disetujui pada saat sekarang, dan stok tersebut menguat sangat kuat, opções de chamada tersebut menjadi makin dan semakin bernilai dikarenakan akan kenyataan bahwa Anda masih bisa untuk membeli stok tersebut pada harga yang lebih murah yang telah disetujui dengan penjual dari Opções de ações, jika Anda harus menggunakan Stock Options tersebut.
Perdagangan Stock Options tersebut sama persis seperti 2 orang bertaruh melawan satu sama lain. Orang yang melakukan spekulasi bahwa harga dari stok akan menjadi buruk, akan menjual Call Stock Opções kepada orang lain yang berspekulasi bahwa harga dari stok tersebut akan bergerak naik. Jika stok jatuh, opções de stock de ações de juros, yang dikenal sebagai "escritor / penulis", menang dan dapat mengantungi uang yang dibayar oleh si pembeli untuk Stock Options. Jika harga dari stok naik, si penjual dari call stock options masih bertanggung jawab untuk membeli stok - stok tersebut dari si pembeli, yang dikenal sebagai "titular / pemegang", dan kehilangan uang.
Dalam kasus ini, penjual dari colocar opções berspekulasi bahwa harga dari stok tersebut akan naik, dimana pembeli dari colocar opções berspekulasi bahwa harga dari stok akan turun. Jika stok tersebut naik, pembeli dari colocar opções tersebut akan dengan jelas tidak akan menggunakan hak dari colocar opções - nya untuk menjual stoknya dengan harga yang lebih rentah dan hanya akan membiarkan colocar opções de estoque - nya habis kadaluwarsa, dimana memperbolehkan penjual dari put optios untuk dapat Mengantongi uang yang dibayar oleh pembeli untuk stock options tersebut. Jika stok tersebut jatuh, pembeli dari colocar opções masih diperbolehkan untuk menjual stok - stok tersebut ke penjual dengan harga lebih tinggi yang telah dipersetujui sebelumnya, membuat keuntungan dari penjual.
Spesifikasi dari Kontrak Stock Options.
Setiap kontrak dari opções de ações yang diperdagangkan di dalam Bursa Perdagangan Stock Opções telah tertulis dengan mengikuti spesifikasi yang telah distandarkan. Maka hal inilah yang menjadikan mereka dikenal sebagai Opções yang terstandarisasi.
Pihak - pihak di dalam transaksi Stock Options.
Pada dasarnya ada 2 opções de ações de pihak dalam transaksi sebuah. Seorang pembeli dan seorang penjual. Setiap pribadi apa saja dapat menjadi seorang pembeli maupun seorang penjual dari call stock atau colocar opções melalui berbagai macam bursa opções de ações. Jadi, siapakah pihak lain yang Anda berdagang dengannya inikah? Pada saat Anda memperdagangkan bursa stock options terdagang, pada kenyataanya Anda berdagang dengan sebuah institusi yang profissional atau perseorangan yang dikenal sebagai Pembentuk Pasar (Market Makers). Pembentuk Pasar (Market Makers) membeli dari Anda ketika Anda berkeinginan untuk menjual dan menjual kepada Anda ketika Anda berkeinginan untuk membeli, Pembentuk Pasar pada dasarnya nome de usuário e e-mail.
Descubra como meus alunos obtêm mais de 87% de lucro mensalmente,
De forma confiável, opções de negociação no mercado dos EUA!
Opções de ações diperdagangkan dalam beberapa bentuk:
Ada 2 macam gaya daripada Opções de ações; Opsi Gaya Eropa / Opções de Estilo Europeu do Opsi Gaya Amerika / American Style Options. Nama - nama tersebut sama sekali tidak ada hubunganya opções de ações de DANANA DANÇA Opções de ações Tersebut diperdagangkan, dimana sebagian besar opções de stock de bursa Opções de estilo americano, bahkan di Eropa sekalipun. Opções de estilo europeu do estilo americano opções adalah sangatlah tidak sama, di dalam bagaimana cara penanganan mereka pada saat Anda menggunakan Opsi. Dengan menggunakan opsi, berarti kita menggunakan hak kita untuk membeli atau menjual asset - asset yang berada di bawahnya bersebanding dengan terminologia dari kontrak dari opções de ações. Opções de estilo europeu, memperbolehkan pemegangnya untuk menggunakannya setelah melampaui masa habis kadaluwarsanya, sedangkan Opções de estilo americano memembolehkan pemegangnya untuk menggunakanya segala waktu yang mereka inginkan sebelum habis masa kadaluwarsanya. Kefleksibilitasan dari Opções de estilo americano inilah yang membuat harganya lebih mahal daripada Opções de estilo europeu dan juga menciptakan permasalahan dengan menemukan cara yang tepat untuk memberikan harga pada kefleksibilitasanya tersebut.
Keuntungan daripada Perdagangan Stock Options.
Jadi, Mengapakah Opções de ações diperdagangkan pada sewaktu Anda dapat menghasilkan keuntungan baik dari pergerakan naik maupun pergerakan turun melalu membeli dan memilah saham? Mengapa memperdagangkan Opções de ações pada saat Anda dapat memperdagangkan Futuros de ações bahkan untuk keuntungan yang lebih besar? Ada 3 alasan terpenting mengapa Stock Opções lebih baik daripada hanya memperdagangnkan estoque - estoque maupun futuro - futuro dan mereka sebagai Keuntungan (Alavancagem), Perlindungan (Proteção) e Keflesibilitasan (Flexibilidade).
Dikarenakan Stock Opções hanyalah membutuhkan biaya yang hanyalah sebagian kecil daripada harga daru estoque yang berada di bawahnya, di pada saat yang bersamaan mewakili sejumlah saham - saham yang sama, hal tersebut memperbolehkan siapa saja untuk mengendalikan saham - saham dengan jumlah yang sama dengan hanya menggunakan banyaknya jumlah uang yang sangatlah kecil, dengan jumlah uang yang sama yang akan anda pergunakan untuk membeli saham - saham, Jumlah uang yang sama tersebut memperbolehkan anda untuk mengendalikan jumlah yang banyaknya jauh lebih besar daripada stock tersebut dengan melalui membeli Stock Options darinya. Kekuatan yang lebih besar untuk mengendalikan dari saham - saham dengan menggunakan uang yang lebih sedikit tersebutlah yang menghasilkan keuntungan.
Untuk dapat mengendalikan saham - saham lebih banyak dengan banyaknya jumlah uang yang setara juga dapat berarti bahwa tingkat keuntunganya jauh lebih besar dengan memperdagangkan Opções de ações dengan banyaknya jumlah uang yang sama dalam hubunganya dengan perdagangan estoque - estoque.
Seperti yang Anda dapat perhatikan dari contoh yang telah diberikan di atas, pembelian dari opções de chamadas dapat menghasilakn keuntungan yang lebih banyak 20 kali daripada membeli saham - saham, yang memiliki arti bahwa membeli opções de chamadas dalam kasusu ini dapat menghasilkan keuntungan 20 kali daripada membeli stock - estoque!
Opções de ações Membeli seperti membeli asuransi. Pembelian sebuah put option memperbolehkan Anda untuk selalu dapat untuk stock menjual - estoque Preço de exercício Anda dengan, tidak dipermasalahkan sebagaimana rendahnya stock tersebut jatuh. Hal ini dikenal sebagal Colocação de proteção. Sesungguhnya, stock options pada awalnya dimulai sebagai sebuah alat instrumento yang menjagai, terlebih dari hanya sekedar sebuah alat instrumento yang berdasarkan untung - untungan. Opções de ações memperbolehkan pedagang - estoque de pedagang - stock untuk memagari dan menjauhkan resiko direksional segala waktu yang mereka inginkan, dengan mudahnya dan tanpa implikasi marginal.
Terlebih jauh lagi, seiringan dengan Stock Opções yang memungkinkan Anda dengan harga yang jauh lebih murah untuk mengendalikan jumlah yang setara dari saham - saham, Anda dapat mengambil resiko tingkat tereksposnya modal kapital Anda ke resiko. Tidak seperti futures, Opções de estoque tidak memiliki persayaratan margem dan tingkat maksimum dari kerugian adalah terbataskan pada jumlah uang yang dibayarkan pada kontrak Stock Options. Satu cara dari mempergunakan opções de chamada tersebut dikenal sebagai Chamada Fiduciária.
Opções de estoques de membros do grupo de pedagang - pedagang opsi kefleksibilitasan untuk berubah dari satu pendapat akan pasar ke lainnya dengan tanpa adanya perubahan secara terang - terangan pada saham - saham Anda dengan menggunakan kegunaan dari Posições sintéticas dan Strategi Opções sintéticas. Ya, Anda dapat menstrukturisasi sebuah posisi untuk mendapatkan keuntungan bahkan jika Stock - estoque yang Anda pegang jatuh!
Resiko Opções de ações do Dari.
Satu resiko utama yang paling nyata dari opções de ações adalah dengan pastinya bahwa berdasarkan kenyataan jikalau opções de ações habis kadaluwarsa fora do dinheiro, maka kontrak dari opções de ações akan habis kadaluwarsa tanpa nilai dan Anda akan kehilangan semua diari uang Anda. Maka dari itulah pengertian dari Opções Moneyness dan memiliki strategi manajemen perdagangan yang masuk akal sangatlah penting di dalam options trading.
Kontrak - kontrak dari Stock Opções de propriedade de 2 komponen harga utama, Nilai intrisik dan nilai ektrinsik. Dengan singkatnya, nilai intrinsic adalah bagiand ari nilai dari stock - estoque eang berada di bawahnya yang telah terbentuk kedalam kontrak opções de ações do Dari. Opções de chamada memiliki nilai ketika stok tersebut bergerak naik, membangun nilai ke dalam opção de chamada yang telah memiliki hak untuk tetap dapat membeli dengan harga yang lebih rentah. Coloque as opções memiliki nilai intrinsic pada waktu stok bergerak menurun, membangun nulai ke dalam colocar opções yang masih memiliki hak untuk tetap menjualnya dengan harga yang lebih tinggi. Oleh sebab itu, Nilai intrinsik yang terkandung sebenarnya cukup langsung ke tujuan dan merupakan komponen utama untuk menghasilkan keuntungan dari perdagangan opções de ações.
Bagaimanakah kita mendapatkan keuntungan dari Stock Options?
Secara sependek - pendeknya, pedagang - pedagang opsi mendapatkan keuntungan dari perdagangan Stock Options melalui 2 kemungkinan utama; Dari suatu pergerakan di dalam estoque yang berada di bawahnya yang kemungkinan adalah cara yang paling digemari dalam mendapatkan keuntungan di dalam perdagangan opções de ações. Pedagang - pedagang opsi yang membeli opções de chamadas selalu menginginkan Untuk mendapatkan keuntungan untuk membangun nilai intrinsik berseiringan degan stock e mangatando semankin tinggi. Sebaliknya, pedagang - pedagang opsi yang membeli colocar opções selalu menginginkan untuk mendapatkan keuntungan dari pembangunan di dalam nilai intrinsic yang berseiringan dengan estoque yang bergerak semakin menurun turun.
Ada juga pedagangn opsi yang lebih memilih untuk lebih baik bermain "jogar o bookie" dan menjadi escritores aatu penjual - penjual dari opções de ações. Pada waktu ada menjual stock options, anda menerima nilai ekstrinsik atau hari dari opsi sebagai ganti rugi daripada pengambilan resiko yang lebih tersebut. Pada saat pendapat dari pembeli dari opções de ações tersebut adalah salah, Anda akan berhasil mengantongi hari dari opsi tersebut sebagai keuntungan.
Ada juga, di dalam kenyapataanya, cara - cara, uma lista de opções de ações, seções de ações e de estratégias de ações. Estratégias de opção. Kami memiliki sebuah daftar dari segala macam dari opsi strategi - strategi di dalam Perpustakaan Opsi strategi kami disini.
Dimanakah Stock Options diperdagangkan? - Opções de ações do Pasar.
Seperti Dengan Stocks, opções de ações secara umum diperdagangkan di pasar - pasar yang disebut "Exchanges" atau bursa. Di Amerika Serikat, opções de ações diperdagangkan de 5 opções de ações da Bursa yang terutama, yaitu:
Sejarah singkat dari Stock Options.
Kontrak - kontrak opsi dapat ditelusuri kembali ke masa lalu sejauh tahun 332 sebelum masehi. Dimana dahulu pernah dipergunakan untuk mengamankan hak - hak untuk menggunakan pemeras Zaitun, sama juga kembali pada dengan kegilaan pada bunga Tulipa pada tahun 1636 di Eropa. Opções de estoque yang benar - benar asli, pertama kali diciptakan pada tahun 1872 oleh seorang ahli finansial dari Amerika yang bernama Russell Sage. Beliau menemukan Ligue para yang pertama dan Coloque as opções no mercado (OTC). Betul sekali, opções de ações pada awalnya diperdagangakan hanyalah sebagai kontrak yang tidak terstandarisasi, dimana kontrak tersebut tidak memiliki modelo harga yang sudah distandarisasi ataupun peraturan - peraturan. Penjual hanya secara sederhanya memberikan harga yang dianggap masuk akal, sehingga menghasilkan pasar yang sangat tidak efisien.

No comments:

Post a Comment